BATUBARA | ARUSMALAKA.COM

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara, dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) di Singapore land City Hotel, tepatnya tanggal 5-6 Nopember 2021 mendatang untuk menentukan Ketua DPD KNPI Periode 2021-2024.

Untuk itu, seluruh elemen pemuda diharapkan terus menjaga persatuan dan kesatuan, dalam momentum musda DPD KNPI Batubara agar berjalan dengan kondusif, seleras dengan yg disampaikan oleh  Muhammad Amin, S. Pd. Di Limapuluh. Sabtu (23/10/2021).

Ketua Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin, yang juga adalah pemuda dari desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima puluh pesisir, Kabupaten Batu Bara.

“Saya terus menghimbau, serta berharap kepada seluruh pemuda yang mengikuti musda DPD KNPI Batubara nantinya, untuk senantiasa menjaga kekondusifan menjelang Musda DPD KNPI Batubara, tanpa harus menyerang individu, apalagi sampai menimbulkan citra buruk. Ini harus dihindari guna terus menjaga persatuan dan kesatuan antar pemuda, supaya tercipta pemuda yg berintegritas tinggi dan berkontribusi nyata untuk Kabupaten Batubara,” ujar Amin kepada awak media.

“Karna besar harapan kami dalam momentum musda DPD KNPI Batubara ini pemuda dapat bersatu tanpa adanya egosentris pribadi dan guyub bersama dalam wadah DPD KNPI Batubara. Pemuda bersatu Indonesia Jaya,” tutup Muhammad Amin.

Untuk diketahui yang bakal menjadi peserta dan peninjau OKP, OKI dan sayap partai berbasis kepemudaan jumlah total yang di perkirakan sebanyak lebih kurang 36 organisasi dan 9 DPK KNPI, yang bakal akan mengikuti Musda DPD KNPI Kabupaten Batu Bara termasuk Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Batubara.

(Nurmawansyah)