SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Masyarakat Kec. Dolok Masihul, Sergai dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi telungkup di perkebunan karet Sarang Ginting tepatnya di Afdeling V TM Karet Blok T 23 Desa Sarang Torop, Sabtu (5/10/2019) pagi WIB.

Informasi yang diperoleh arusmalaka.com dari pihak Polsek Dolok Masihul bersama Tim Inafis Polres Sergai yang turun ke lokasi, bahwa tidak ditemukan bekas luka ditubuh mayat tersebut. Sementara itu sejumlah warga yang menemukan mayat itu mengatakan bahwa mayat laki-laki itu semasa hidupnya mempunyai gangguan jiwa atau orang gila (orgil).

Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP. Jhonson M Sitompul, SH, MH mengatakan bahwa, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat dan karyawan PT.PN III Kebun Sarang Ginting yang menyebutkan salah seorang karyawan deres kebun Sarang Ginting menemukan mayat tergeletak dengan posisi tertelungkup tepatnya di pinggir parit kebun atau rawa-rawa.

Setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung menuju ke TKP. Ketika  sampai di lokasi tersebut ternyata memang benar adanya seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yang posisinya dalam keadaan tertelungkup di pinggir parit kebun atau rawa.

Petugas sedang melakukan identifikasi dan olah TKP

Setelah dilakukan identifikasi selanjutnya mayat tersebut dibawa oleh petugas ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. (DP).