TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga di Pasar Gambir Blok A, Jalan MT Haryono Kota Tebing Tinggi, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 06.30 pagi WIB.

Penemuan mayat itu kontan membuat heboh para pedagang maupun pembeli Pasar Gambir.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasubag Humas, AKP Josua Nainggolan melalui pesan elektroniknya membenarkan penemuan mayat tanpa identitas itu.

Nainggolan menyebut, bahwa mayat tanpa identitas itu pertama sekali ditemukan oleh saksi Ali Yananah Harahap (58), warga Jalan KF Tendean Kota Tebing Tinggi.

Atas penemuan mayat itu jelas Nainggolan, saksi Yananah bersama sejumlah saksi lainnya langsung membuat laporan kepada Polres Tebing Tinggi.

Nainggolan menambahkan, bahwa pagi itu saksi Yananah melihat seorang laki-laki sedang tidur telungkup di salah satu slot di pasar milik Pemko Tebing Tinggi itu.

Pada awalnya Yananah ingin membangunkan laki-laki, namun setelah beberapa kali dibangunkan korban tidak memberikan respon.

Saat ini kata Nainggolan, mayat tanpa identitas itu sudah dievakuasi oleh pihaknya. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk sementara korban diduga meninggal dunia karena sakit,” sebut Nainggolan.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah, laki-laki diperkirakan berumur lebih kurang 65 tahun, tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, dan rambut lurus beruban.

(Sugito)