SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

One Heart Sahabat Bang Soekirman (SABAS) adakan aksi bagi 250 masker gratis guna mencegah penyebaran Corona Virus Disaese (COVID-19) kepada para pengguna sepeda motor di kawasan Jalan Sudirman Simpang Bedagai Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Senin (25/5/2020) atau tepat di hari pertama lebaran Idul Fitri 1441 H.

Ketua One Heart SABAS M. Zamani mengatakan, bahwa aksi bagi-bagi masker  ini sebagai upaya untuk memotivasi masyarakat menggunakan masker saat di luar rumah apalagi saat bepergian mengenderai sepeda motor untuk mengunjungi sanak dan keluarga saat lebaran.

“Kami berharap warga bisa mematuhi aturan memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona,” bilang M. Zamani.

M. Zamani juga mengatakan, sebelumnya saar bulan Ramadhan kemarin mereka juga mengadakan bakti sosial serupa bersama para anggota One Heart SABAS untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker serta menjaga jarak (social distancing) dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

One Heart SABAS adalah komunitas loyalis Soekirman. Mereka berkomitmen untuk kembali memenangkan Soekirman di Pilakada Sergai 2020 yang akan datang.

(Dipa Syahbuana)