TEBING TINGGI | ARUSMALAKA.COM

Pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Tebing Tinggi yang ke-104, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga anggota DPRD, Muliadi, SE  mengapresiasi beberapa point dari sambutan Walikota Ir H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M.

Dalam sambutannya, Walikota meminta Pemprovsu untuk memfasilitasi pengalihan lahan Serdang Bedagai ke Tebing Tinggi. Walikota berharap kepada Pemprovsu untuk memperbaiki jalan Provinsi yg ada di kota Tebing Tinggi.

Muliadi, SE yang juga politisi PKB serta Anggota DPRD Tebing Tinggi  menyampaikan pada media arusmalaka.com  diruangnya kerjanya kantor DPRD, Kamis  (1/7/2021) mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Walikota. “Saya berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) supaya  segera merealisasikannya,” pungkas pria yg akrab di sapa  Cak Imul  yang sangat peduli dengan masyrakat kota Tebing Tinggi

Dalam peringatan HUT ke-104 Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi juga mengajak semua elemen masyarakat kota Tebing Tinggi  terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membangun kesadaran dan menjaga kesehatan, menjahui  kerumunan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan disiplin dengan tetap mematuhi  menjalankan protokol kesehatan. Karena sampai sekarang Virus Covid- 19 Belum berhakhir.

(Sugito)