SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada 25 pedagang kaki lima (PKL) dan 30 penarik becak di Perbaungan, Sabtu (16/5/2020).

Kepada awak media, Ketua Gugus Tugas H. Soekirman mengatakan, bahwa pemberian bantuan diarahkan guna meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini bukanlah berasal dari anggaran pemerintah, namun berasal dari para donatur dan dermawan, perusahaan, lembaga, organisasi, yayasan maupun perorangan yang menyisihkan sedikit rezeki sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang disalurkan ke Posko Covid-19 Sergai,” ungkap Soekirman.

Bupati Sergai itu menyebut, bahwa berbagai pihak yang memberikan bantuannya melalui posko Gugus Tugas adalah bentuk kepercayaan mereka bahwa Gugus Tugas akan menyampaikan amanah kepada masyarakat.

“Semoga pemberian ini bermanfaat, di masa sulit ini jangan kita bicara politik, sebab kita bisa selamat saja dari bencana non alam Covid-19 ini kita sudah sangat bersyukur kepada Allah SWT,” ujar Soekirman.

(A-01)