LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM

Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort (Polres) setempat beserta Kodim 0209/LB yang dinilai berhasil mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati – Wakil Bupati (Pilbup) pada 24 April 2021 lalu di dua kabupaten tersebut.

Apresiasi masyarakat di dua kabupaten tersebut diwujudkan dengan cara mengirimkan ratusan papan bunga ucapan selamat dan sukses kepada institusi TNI/Polri. 

Ratusan papan bunga ucapan selamat dan sukses itu diletakkan di depan Mapolres Labuhanbatu, di sepanjang kiri kanan Jalan MH Thamrin Rantauprapat, sejak Senin (3/5/2021) hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, Selasa dinihari (4/5/2021) ratusan papan bunga tersebut masih tersusun rapi terletak pada tempatnya semula. 

Melihat banyaknya papan bunga ucapan selamat dan sukses dari berbagai elemen masyarakat untuk Polres Labuhanbatu serta Kodim 0209/LB itu, mengundang komentar dan tanggapan dari koordinator Media Centre Polres (MCP) Labuhanbatu, Ucok Bani alias Uban.

“Ratusan papan bunga ucapan selamat dan sukses ini membuktikan besarnya dukungan masyarakat atas kinerja Polres Labuhanbatu dipimpin Kapolres AKBP Deni Kurniawan yang bersinergi dengan Kodim 0209/LB di bawah komando Dandim, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han) dalam mengamankan dan menyukseskan PSU Pilbup di Kabupaten Labuhanbatu dan Labusel dimasa pandemi Covid-19 ini,” kata Uban. 

(Dhedi Bas)