SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Aiptu Pariadi salah seorang personil Satnarkoba Polres Sergai menembak istrinya sendiri yang bernama Fitri hingga tewas. Setelah itu Aiptu Pariadi menembak dirinya sendiri (bunuh diri) kejadian itu terjadi di kediaman mereka di Dusun VI Desa Lidah Tanah Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 22.00 WIB Malam.

Kepala Desa (Kades) Lidah Tanah, Usman, yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, dirinya mendapat informasi dari warga sekitar yang mendengar suara letusan tembakan. Lalu mereka bergegas menuju lokasi kejadian dan menemukan sepasang suami istri sudah meninggal dunia dengan luka tembak.

Kedua jenazah itu dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah oleh petugas Polisi yang turun ke lokasi kejadian pada Minggu (6/10/2019) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB guna keperluan otopsi.

Jenazah Aiptu Pariadi ditemukan bersimbah darah dirumahnya

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan pada para wartawan bahwa peristiwa penembakan tersebut  pada hari Sabtu, (5/10/2019) sekitar pukul 23.00 WIB, dan pada saat kejadian tersebut ada empat orang di dalam rumah, Dua orang anaknya sudah tidur. Kedua pasangan suami-istri ditemukan  tewas dengan luka tembak di kepala. 

“Pasangan suami istri tersebut sebenarnya mempunyai 3 anak tetapi yang dirumah tersebut 2 anaknya yang sudah tidur dan  satu lagi sedang di luar rumah.Kedua jenazah  Ini kita bawa ke Sultan Sulaiman untuk otopsi,” kata Juliarman.

Namun Juliarman belum bisa merincikan motif penembakan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian penembakan itu,” jawabnya singkat. (DP)