DELI SERDANG | ARUSMALAKA.COM

Camat Pantai Labu A. Fitriyan Sukri mengatakan, dalam menjalankan pemerintahan tak selalu perintah atau ide datang dari atas.

“Kita tidak mau bawahan selalu bertindak ABS atau asal bapak suka untuk menyenangkan atasan kita,” tegas A. Fitriyan Sukri pada saat rapat koordinasi bulanan yang diadakan di padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Rabu (5/2/2020).

Dikatakannya, dalam menjalankan pemerintahan kita perlu konsep komunikasi dua arah, jadi tak selalu ide atau maunya itu datang dari atasan kalau bisa ide maupun usulan harus juga datang dari bawah.

Kita bangun komunikasi dua arah agar sinergitas antara bawahan dan atasan dapat berjalan yang muara dapat melahirkan kesepakatan demi kemajuan pembangunan di desa maupun kecamatan.

Selain itu tambahnya, potensi alam yang kita miliki sangat banyak oleh karena itu mari kita belajar dan mencontoh beberapa desa yang telah punya inovasi membangun desanya.

Pada rakor ini Kepala Desa Durian Supiadi dalam laporannya menyampaikan ekspos dan profil Desa Durian. Juga beberapa program dan permasalahan disampaikan pada rakor kali ini.

Hadir pada rakor ini Sekcam Pantai Labu Junaidi SE Msi, Wadanramil 23 Lettu Inf Ikhsan Manullang, Kanit Binmas Polsek Beringin Iptu Jalijar, Kanit

Polairud Ipda R. Lubis, Kapus Pantai labu drg Dewi Rosita, para UPT, para Kades dan seluruh perangkat.

(Idris Lubis)