Catatan Nurmawansyah

Bro & Sist! Generasi zaman now tentu tak asing dengan yang namanya nongkrong, aktifitas itu seolah menjadi sebuah kegiatan yang sayang untuk dilewatkan bagi sebagian orang. Nongkrong bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Wajar bila berbagai tongkrongan yang belakangan ini tumbuh menjamur selalu dipenuhi mereka yang menikmati waktu santai mengobrol seru atau sekedar menikmati menu yang telah di suguhkan

Dalam urusan tempat nongkrong asyik dan seru, Broo dan Sist harus tau nih, telah hadir di Firdaus, Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sebelah SPBU sebuah cafe dan resto Ar-Hafis tak kalah serunya untuk lokasi nongkrong. Pun tak menguras kantong dalam-dalam.

Menu yang yang disediakan juga cukup banyak dan beraneka ragam mulai dari kopi, cemilan hingga makanan berat.

Meski baru dibuka, namun cafe dan resto Ar-Hafis selalu dipadati pengunjung teristimewa pada malam minggu. Selain menyuguhkan minuman dan makanan yang enak, cafe dan resto Ar-Hafis juga menyediakan hiburan live musik.

Agar pengunjungnya betah, tentu rumah cokelat ini mengusung beraneka keunikan. Mulai makanan, suasana dan tempatnya yang serba kekinian. Tata letak kursi dan mejanya santai, memberikan kenyamanan tersendiri.

Soal harga, Bro dan Sist tak perlu khawatir karena tidak terlalu mahal. Cafe dan resto Ar-Hafis menawarkan harga yang membuat dompet Bro dan Sist tidak terkuras habis.

Gimana, Bro & Sist penasaran dan tertarikkan untuk menghabiskan waktu santai di cafe dan resto Ar-Hafis? Langsung aja datang yaa.