ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, H Sulaiman SS, MH secara langsung menyaksikan pemotongan hewan qurban yang diperuntukkan bagi awak media, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan qurban yang diberikan Bupati tersebut dilaksanakan di eks Kantor Kejari Rohil Jalan Pahlawan Bagansiapiapi tepatnya didepan Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa meski dimasa pandemi yang melanda saat ini, masyarakat Kabupaten Rohil masih bisa melaksanakan sholat idul adha berjamaah.

Pemberian satu ekor hewan qurban kepada rekan-rekan awak media ini lanjutnya, merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada insan pers yang selama ini turut serta dalam memberikan informasi pablik kepada masyarakat.

Bupati meminta kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Rohil agar senantiasa bersama-sama membangun Rohil kedepan nya dan memberikan informasi yang mendidik masyarakat.

“Mari kita tingkatkan semangat berkurban dan solidaritas di masa pandemi ini, mudah-mudahan qurban ini membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir dan batin,” tambah Bupati.

Sementara itu salah satu perwakilan awak Media Dahrin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Bupati dan wakil Bupati kepada rekan-rekan awak media yang ada di Rohil.

Dahrin menerangkan bahwa, pemberian hewan qurban kepada insan pers ini merupakan perdana dilakukan Pemda Rohil. “Kami sangat berterimakasih atas qurban yang diberikan pak Bupati karena baru pertama kali ini wartawan mendapat qurban seperti ini dari pemkab,”sebutnya.

Selaku media dan sebagai ungkapan terimakasih lanjutnya, kedepan para insan pers akan memberikan dukungan dalam memberitakan setiap kegiatan pemerintahan daerah agar dapat diketahui masyarakat luas.

“Kami doakan Bupati dan Wakil Bupati selalu dalam lindungan allah dan berjaya dalam membangun Rohil kedepannya. Apa yang bapak berikan semoga menjadi berkah dari allah,”pungkasnya.

(M. Harahap)