MEDAN | ARUSMALAKA.COM

Bupati Batu Bara H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis membesuk Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga yang sedang menjalani perawatan di RS Brimob, Medan, Selasa (13/10/2020) malam WIB.

AKP DP Sinaga mengalami cedera di bagian kepala akibat lemparan batu yang diduga berasal dari pendemo yang menggelar aksi menolak UU Cipta Kerja, Senin (12/10/2020) lalu.

Bupati Batu Bara H Zahir MAP berharap pihak RS Brimob melakukan penanganan khusus kepada AKP DP Sinaga yang telah berjuang mengamankan Kabupaten Batu Bara dari aksi anarkis para pendemo.

Bupati juga mendoakan agar AKP DP Sinaga cepat sembuh sehingga bisa bertugas dan beraktivitas seperti sedia kala.

Di tempat yang sama, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berujar kejadian ini tidak terulang lagi. Dia meminta AKP DP Sinaga mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi sebab ini adalah konsekuensi dari menjalan tugas sebagai abdi negara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota kepolisian Polres Batu Bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik. Ini juga akan menjadi simbol kesetiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

Turut mendampingi keduanya, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara dan para pejabat Polres Batu Bara.

(AJM)