LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menerima Corporate Social Responsibility ( CSR ) dari PT.PLN Cabang Rantauprapat sebesar Rp.50juta untuk pembangunan saung kampung tangguh di kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau Utara.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Kepala jaringan Sumatera dua PLN Sumbagut Alfredo Pakpahan bersama stafnya dan diterima secara simbolis oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Jumat (7/8/2020) di ruang kerjanya.

Hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH. MM, Asisten III Zaid Harahap dan Lurah Aek Paing Farida Hanum Spd.MM.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah menyalurkan CSR nya untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu.

“PLN adalah salah satu perusahaan BUMN yang ada di Labuhanbatu yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan yang memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan terhadap masyarakat Labuhanbatu,” kata Andi.

“Saya dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas penyaluran CSRnya pada hari ini untuk pembangunan saung kampung tangguh di kelurahan Aek Paing. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung tangguh disana, dengan harapan mereka tangguh disegalanya, baik itu tangguh dengan ketahanan pangannya dan tangguh sosialnya,” ujar Bupati.

Andi berharap PLN bisa meningkatkan kembali CSR nya dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu.

Mewakili pihak PLN Alfredo Pakpahan mengatakan adapun CSR yang di berikan oleh PLN kepada masyarakat kampung tangguh adalah untuk kebaikan masyarakat nantinya. Bilamana saung tersebut selesai dibangun bisa dimanfaatkan untuk tempat melakukan suatu pertemuan para petani di kampung tangguh.

“Semoga ini bisa dimanfaatkan oleh mereka dengan sebaik-baiknya.” ujar Alfredo singkat.

Sementara Lurah Aek Paing Farida Hanum S.Pd ,MM disela kegiatan menyampaikan terimakasih atas pemenuhan janji PLN cabang Rantauprapat akan CSR nya untuk membangun saung di kampung tangguh, semata ini bermanfaat bagi petani disana seperti harapan Bupati.

(A-01)