ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi III, Hj Karmila Sari menggelar reses di Kabupaten Rohil, tepatnya di Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Senin (29/3/2021).

Di hadapan para konstituen dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, Karmila mengatakan, bahwa dipilihnya Kepenghuluan Pematang Ibul sebagai lokasi reses karena menurutnya kepenghuluan ini bagaikan kampung halamannya sendiri.

Untuk itu katanya, dia ingin menyerap aspirasi maupun masukan dari masyarakat Pematang Ibul baik dalam bidang pembangunan maupun bidang kemasyarakatan lainnya.

Politisi Partai Golkar itu menyatakan tekadnya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepenghuluan Pematang Ibul melalui lembaga DPRD Provinsi Riau.

Disampaikannya, bahwa saat ini banyak aspirasi masyarakat Kabupaten Rohil yang masuk kepada dirinya untuk diperjuangkan, baik pendidikan, pertanian, perikanan maupun bantuan sosial rumah ibadah.

Sementara itu Datuk Penghulu Pematang Ibul, Samri mengucapkan terimakasih kepada Hj Karmila Sari karena telah memilih kepenghuluannya sebagai lokasi reses.

Dia merasa tersanjung karena mendapat perhatian dari Hj Karmila Sari. Karena imbuhnya, tidak semua anggota dewan berkesempatan mengunjungi dan menyerap aspirasi di daerahnya.

Amatan arusmalaka.com di lokasi, kegiatan reses tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan.

(Marahot)