SERDANG BEDAGAI | ARUSMALAKA.COM

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kecamatan Perbaungan Kab. Sergai, Sabtu (17/8/2019) di lapangan sepakbola Simpang Tiga, Kec. Perbaungan dimeriahkan aneka hiburan.

Selesai upacara kenaikan bendera merah putih yang dipimpin Camat Perbaungan Drs. Benny Saragih, acara dilanjutkan pawai keliling yang melibatkan pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se-Kec. Perbaungan.

Setelah pawai, acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal. Tampak Camat Perbaungan Drs. Benny Saragih dan Kapolsek berbaur dengan para Kepala Desa dan Lurah bernyanyi dan bergoyang.

Lurah Dewi Octaviani berhasil “menghipnotis” para pejabat untuk bergoyang

Lurah Tualang Dewi Octaviani yang didaulat membawakan lagu kesayangannya berhasil membuat para pejabat dan masyarakat yang hadir larut dalam kegembiraan. Suasana semakin meriah ketika Camat, Kapolsek, Kades Lidah Tanah Usman, Kades Citaman Jernih Lian Lubis dan Kades Deli Muda Hilir Mulianto ikut bergoyang.

Camat dan para Kades larut dalam suasana hiburan

Disela acara dilakasanakan pengumuman dan pemberian hadiah untuk pemenang lomba, pemberian piagam kepada Paskibra dan ditutup dengan upacara penurunan bendera.

Selain Camat Perbaungan Drs. Benny Saragih beserta staf, tampak pada acara itu Kapolsek, Danramil, Korwil Dinas Pendidikan H. Jawatner Nainaho, para Kepala Desa dan Lurah, para Kepala Sekolah, guru, pelajar, pimpinan OKP, Ormas dan masyarakat umum lainnya. (DS).