LABUHANBATU | ARUSMALAKA.COM

Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada masyarakat, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, melakukan pengechekan ruangan call center 110 di Mapolres setempat, di Rantauprapat, Rabu (28/4/2021).

Tujuan pengecekan untuk melihat dan mengetahui kesiapan perangkat dan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka memberikan pelayanan lebih cepat kepada masyarakat.

Sewaktu melakukan pengecekan, Kapolres Labuhanbatu didampingi Wakapolres, Kompol Muhammad Taufik SE, Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kasubbag Sarpras AKP Basyaruddin SH dan Kasitipol. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Deni Kurniawan juga memberikan perintah dan arahan kepada personel yang melaksanakan piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), juga sebagai operator call center 110 Polres Labuhanbatu.

Menurut Kapolres Labuhanbatu tersebut, kehadiran layanan call center 110 Polri, nantinya diharapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Dalam penyelenggaraan layanan call center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat.

(Dhedi Bas)