ROKAN HILIR | ARUSMALAKA.COM

Kasus asusila kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau. Kali ini dilakukan oleh seorang majikan berinisial AN, warga Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu dengan asisten rumah tangganya yang berinisial ST.

Parahnya, adegan zina yang terjadi di rumah pelaku itu terekam kamera CCTV dan diketahui istrinya. Dengan bantuan rekaman CCTV itu, sang istri yang merasa tidak senang melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun (Kadus).

Kejadian tersebut kontan membuat gempar sehingga menjadi perbincangan yang cukup hangat dikalangan warga sehari-hari. AN sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha pemilik exscavator dan usaha depot air.

Didalam rekaman CCTV itu terlihat AN mendatangi ST yang sedang mandi lalu menarik tangan ST yang masih menggunakan kain handuk dan dibawa masuk ke dalam kamar AN.

Kasus perzinahan ini pun sudah ditangani Polsek Kubu. Dari berbagai informasi yang dihimpun wartawan, pelaku AN sudah diperiksa pihak Unit Reskrim Polsek Kubu. Namun anehnya hingga saat ini belum ada kejelasan tindakan penegakan hukum kepada pelaku.

Kapolsek Kubu, Iptu Rudy Sudaryono SIK MM melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (26/12/2020) mengatakan, kasus perzinahan tersebut masih dalam lidik pihaknya.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan sampai sekarang korban belum kita temukan,” sebutnya.

Sebagai infomasi, sepanjang tahun 2020 ini, kasus asusila di Kepenghuluan Teluk Piyai Pasisir sudah terjadi dua kali, yang pertama pelakunya seorang guru dengan santrinya. Pelaku pun kini sudah mendekam di tahanan Polsek Kubu.

(Marahot)